my princess …

canti quw😉

LOHA….SISTA..GULZ..WOMAN…BEIB ..BEBEB..CIN..

ini foto my princess “sya”..yang menginspirasiku buat bikin onlineshop ini.

pada awalnya karena aku ingin menambah penghasilan buat keluarga, tapi apa daya selain di larang suami, anak ku ngga bisa ditinggal, karena sampe saat ini masih ASI.tadinya aq juga nyoba2 usaha lain, tapi selain ngga jalan rasanya ngga sreg karena bukan dunia aku. ;(

nah…akhirnya awal muasal aku bikin online shop ini karena dunia aku banget, dari jaman behela..jaman napoleon bonaparte naek kambing tuh…aku pengen banget..cita2 gitu lah, pengen punya salon, khususnya salon muslimah/perempuan. tapi apa daya modalnya masih di IMF lom cair..hahahaha😀 tapi aku ngerti and suka banget ‘salon2an di rumah’ hehehe…perawatan sendiri gitchu.. ;)nah gimana caranya budget tetep “aman” tapi perawatan “hayu” terus… kan biarpun udah jadi ibu2 harus tetep kinclong atuh… buat diri sendiri dan suami bow..! prikiteeewww….

asalnya aku pake produk yang aaku jual ini buat pribadi, tapi karena suka banyak yang nanya2 aku perawatan apa ..(ciehhh…gaya euy). akhirnya aku jualin aja deh,tadinya jualin langsung, tapi akhirnya coba online deh, emang dasarnya aq juga pengen usaha yang halal tapi suami aku ridho, dan aku tau di bidangnya.🙂

makanya selain harganya yang pas sama kantong , produk2 yang aku jual kebanyakan aku pake pribadi lowh, jadi  dijamin AMAN , karena aku termasuk orang pemilih dan ngga mau kan mo cantik tapi malah amburadul…berefek..”takut eike..” hehehe.

panggil toko online aku dengan ~ SOS~ (salon online shop ) biar gampang di ingat.😀 buat para calon costumer ku/costumer setiaku jangan takut. aku jualan jujur, jadi ngga ada unsur tipu mentipu dalam pemesanan maupun pengiriman. barang akan diantar sesuai alamat yang di tuju. karen aprinsip aku “mempertahankan kepercayaan orang lebih sulit dari pada membuat kepercayaan orang baru

so’ tunggu apa lagi…aku tunggu pesanan kalian semua, klo masi bingung ingin tanya2 produk atau konsultasi boleh banget
DI ~SOS HEALTHY BEAUTYCARE~ KALIAN BISA TANYA MELALUI VIA

,ato bisa maen ke Facebook FB nya di SOS SHOP BEAUTYCARE
SEBISA MUNGKIN AQ AKAN JAWAB UNTUK COSTUMER SETIA ~SOS HEALTHY BEAUTYCARE~
MENERIAM KONSULTASI GRATIS JUGA UNTUK PERWATAN ^^ tinggal YM aja ya cantik =)

kita juga wellcome to ressales…bisa resalles eceran (dropship ) maupun grosiran (ini lebih murah harganya ).aku hampir ga pernh buka blog lagi liat FB aja ya cyiiin

~semua wanita dilahirkan cantik~

~sos~