Posts from the ‘super whitening cream racikan dokter’ Category

HHM CREAM SPESIALIS RACIKAN DOKTER

HHM CREAM WHITENING RACIKAN DOKTER SPESIALIS

HHM CREAM WHITENING RACIKAN DOKTER SPESIALIS

HHM ~ CREAM SPESIALIS RACIKAN DOKTER

produk lama sos shop beautcare yg sudah d pake banyak ratusan pelanggan dan terbukti hasilnya.

SAMA KAYA HH HANYA BEDA DI CREAM MALAM SAJA, CREAM MALAMNYA *M*
BERGUNA UNTUK :

1. Mencerahkan kulit muka.
2. Menghilangkan Noda hitam.
3. Mengecilkan pori-pori kulit sehingga mengurangi timbulnya jerawat.
4. Meremajakan kulit dan mengangkat sel kulit mati.
5. Membuat kulit putih dan licin
6. Mengikis kulit mati
7. Meratakan/mengecilkan pori-pori kulit yg membesar akibat jerawat
8. Membuat kulit bening merona, halus, dan tampak putih merata.

CREAM MALAM M WHITENING :

ISI KEMASAN 30ML
HARGA : Rp. 175.000 (Pesan Sekarang !!)

Komposisi Produk :

1. Arbutin (memutihkan kulit dari dalam)
2. Kojic Acid (Bermanfaat Untuk Memerangi bakteri Penyebab Jerawat dan Mengangkat Sel Kulit Mati yang Menyebabkan Kulit Tersumbat).
3. AHA (Berguna Untuk mengangkat Sel Kulit Mati).
4. Vitamin E (Membuat Kulit Bernutrisi dan Terjaga Kehalusannya).
5. Vitamin C

SunBlock cream isi kemasan : 25gr
komposisi produk :
-Aha
-Arbutin
-SPF 30
-anti UVA
-anti UVB
-vit E sebagai anti penuaan
-vit C

harga HHM :
1.Whitening cleanser/ sabun pemutih wajah 100ml : 135.000,-
2.Smoothing toner anti ACNE 100ml : 125.000,-
3.Krim A+ : 125.000,-
4.Krim M : 175.000,-

~~~~~~~PROMO 4200RB + MASKER WHITENING !!!~~~~~

PAKET HH + pilih salah 1 SERUM(serum pemutih/serum vit.c high dosis/serum acne/serum anti aging )
~~~~~~~~~~~~~HANYA 500.000 !!!~~~~~~~~

DAPATKAN HARGA GOYANG” untuk para resaller ^^

(beli satuan ikut harga satuan yah )

(harga satuan tetep ikut satuan yah )
kapan lagi coba????

CM ~ EXTRA WHITENING CREAM RACIKAN DOKTER

CM ~ EXTRA WHITENING CREAM RACIKAN DOKTER

CM ~ EXTRA WHITENING CREAM RACIKAN DOKTER

CM ~ EXTRA WHITENING CREAM RACIKAN DOKTER

cream yg uda tenar di SOS SHOP dan terbukti bikin kiclong abeess…

kode :cream midle CM
SUDAH TERBUKTI!!!!!!!!!!
suka heran cewe2 geulis2..cantik…putih ..kinclong2 kaya artis tapi bukan artis !!l klo artis kan budgetnyaberjuta jeti .. ;( sekarang ada perawatan dari dokter kulit yang ok banget, aku pake produk ini juga lowh ;)

ini cream muka racikan dokter dari dokter , aq ngga pernah make untuk muka sembarangan, obat cina atau sejenisnya. TAKUT!!! aq salah satu pasien klinik kecantikan dokter di jakarta yg terkenal, iklanya sampe masuk tv. tapi karena hasilnya biasa ajah, trus mahal pula jadi cari alternatif lain, akhirny aku ketemu ini deh ;)
klo kalian beli ke dokter kan suka ada biaya konsul, admin, lom chek in itu, jadi kalian bisa beli disini ,cream ini cocok untuk semua kulit bahkan berjerawat sekalipun.
karena costumerku yg pake “pejabat” pemilik jerawat batu bow..hehehe.

CMH berguna untuk :
1.bersih
2. putih ,licin kaya plastik..hehehe ;)
3.mengurangi flek hitam,
4.mengikis kulit mati,
5.kulit terasa lebih kencang
6.mengecilkan pori2,
7.meratakan warna kulit
8.membuat muka glowing/bening mengkilat kay aporselen
9.melembabkan,dan menyegarkan kulit kusam menjadi fresh

beneran, ngga hanya itu …krim siang yang warna pink bikin wajah merona tanpa harus pake blush on, tapi ngga bikin kaya kepiting rebus…muka jadi kliatan berseri2..seger turus.

cara pakai :
cuci muka sampai bersih (jika ber make up baiknay d bersihkan dengan cleaning milk dulu baru dengan sabun )
pagi : pake cream saat habis cuci muka pada keadaan muka sedikit basah atau lembab
malam : pake cream sebelum tidur, jika ingin pake kapsul vit. oleskan vi.kapsul 5 menit sebelum pakai cream malam

efek pemakaian pada saat pertama, kulit akan terasa kencang, kering,mengelupasa sangat halus, dan ada rasa gatal. tapi itu bertanda obat mulai bekerja . efek akan hilang setelah 1 minggu dan rasakan hasilnya ;) untuk yang berjerawat atau kusam sekali, selama kulit ada kulit yang belum bagus, akan terus mengikis kulit mati. sampe wajah akan terasa benar2 mulus.

::::: PAKET CM :::::
CREAM SIANK
CREAM MALAM
SABUN ORGANIC VIT.C
HARGA 350.000/ PAKET (tidak termasuk toner )

jika PAKET CM +TONER hanya 400.00!!

JIKA CM+TONER +SERUM HANYA 470.000 SAJA

HARGA PERPAKET LEBIH MURAH D BANDING HARGA SATUAN

SARAN PEMAKAIAN DARI PENGALAMAN :
JIKA SUDAH PEMAKAIN 1-2PAKET BISA MENGGANTI SABUNYA DENGAN SABUN OMS untuk kulit yg lebih putih bersih dan halus licin =) (ini advice dari pengalaman pribadi )

ingredients :aqua bidestilata, propylene glycol, ethanol, lactic acid, polysorbate 80, anthemis nobilis flower extract, methylparaben, tocopheryl acetate, aloe vera extract,coconut oi,etc

POM CA 18102014565

DAPATKAN HARGA GOYANG”miring untuk para resaller ^^

CMH ~CREAM HERBAL RACIKAN DOKTER PEMUTIH EXTRA

CMH~ EXTRA WHITENING CREAM RACIKAN DOKTER

CMH~ EXTRA WHITENING CREAM RACIKAN DOKTER

 

CMH~ EXTRA WHITENING CREAM RACIKAN DOKTER

 

CMH (ini b s untuk yg berjerawat yg tidak meradang)

cream yg uda tenar di SOS SHOP dan terbukti bikin kiclong abeess…

kode :cream midle CMH
SUDAH TERBUKTI!!!!!!!!!!
suka heran cewe2 geulis2..cantik…putih ..kinclong2 kaya artis tapi bukan artis !!l klo artis kan budgetnyaberjuta jeti .. ;( sekarang ada perawatan dari dokter kulit yang ok banget, aku pake produk ini juga lowh ;)

ini cream muka racikan dokter dari dokter , aq ngga pernah make untuk muka sembarangan, obat cina atau sejenisnya. TAKUT!!! aq salah satu pasien klinik kecantikan dokter di jakarta yg terkenal, iklanya sampe masuk tv. tapi karena hasilnya biasa ajah, trus mahal pula jadi cari alternatif lain, akhirny aku ketemu ini deh ;)
klo kalian beli ke dokter kan suka ada biaya konsul, admin, lom chek in itu, jadi kalian bisa beli disini ,cream ini cocok untuk semua kulit bahkan berjerawat sekalipun.
karena costumerku yg pake “pejabat” pemilik jerawat batu bow..hehehe.

CMH berguna untuk :
1.bersih
2. putih ,licin kaya plastik..hehehe ;)
3.mengurangi flek hitam,
4.mengikis kulit mati,
5.kulit terasa lebih kencang
6.mengecilkan pori2,
7.meratakan warna kulit
8.membuat muka glowing/bening mengkilat kay aporselen
9.melembabkan,dan menyegarkan kulit kusam menjadi fresh

beneran, ngga hanya itu …krim siang yang warna pink bikin wajah merona tanpa harus pake blush on, tapi ngga bikin kaya kepiting rebus…muka jadi kliatan berseri2..seger turus.

cara pakai :
cuci muka sampai bersih
pagi : pake cream saat habis cuci muka pada keadaan muka sedikit basah atau lembab
malam : pake cream sebelum tidur, jika ingin pake kapsul vit. oleskan vi.kapsul 5 menit sebelum pakai cream malam

efek pemakaian pada saat pertama, kulit akan terasa kencang, kering,mengelupasa sangat halus, dan ada rasa gatal. tapi itu bertanda obat mulai bekerja . efek akan hilang setelah 1 minggu dan rasakan hasilnya ;) untuk yang berjerawat atau kusam sekali, selama kulit ada kulit yang belum bagus, akan terus mengikis kulit mati. sampe wajah akan terasa benar2 mulus.

PAKET CM :
::CREAM SIANK
::CREAM MALAM
::SABUN ORGANIC VIT.C

HARGA 350.000/ PAKET (tidak termasuk toner )

jika PAKET CM +TONER hanya 400.00!!

JIKA CM+TONER +SERUM HANYA 470.000 SAJA

HARGA PERPAKET LEBIH MURAH D BANDING HARGA SATUAN

SARAN PEMAKAIAN DARI PENGALAMAN :
JIKA SUDAH PEMAKAIN 1-2PAKET BISA MENGGANTI SABUNYA DENGAN SABUN OMS untuk kulit yg lebih putih bersih dan halus licin =) (ini advice dari pengalaman pribadi )

ingredients :aqua bidestilata, propylene glycol, ethanol, lactic acid, polysorbate 80, anthemis nobilis flower extract, methylparaben, tocopheryl acetate, greentea extract,mint oli,etc

POM CA 18102014565

DAPATKAN HARGA GOYANG”miring untuk para resaller ^^

~SW~ SUPER WHITENING CREAM RACIKAN DOKTER

SW ~ SUPER WHITENING CREAM RACIKAN DOKTER

SW ~ SUPER WHITENING CREAM RACIKAN DOKTER

 

SW ~ SUPER WHITENING CREAM RACIKAN DOKTER

Cream ini yg aku terakhir aku pake setalah pemakaian CM.
untuk yg sudah pakai CM/CMH boleh hijrah ke SW ini. aku pake SW+OMS tapi soalnya au oake OMS uda lama ^o^

kenaa SW ? SW cream untuk maintence perawatan terusan dari CM?CMH ato cream lain. produk ini base from natural ingredient juga, dari greentea , rumpur laut, extract paper mint dan aloe vera.

SW ini aku kasi jempol 5 (yg 1 menjem jempolnya) karean aku sendiri uda membuktikanya , dan untuk yg jerawat juga bisa, tapi baiknya stelah proses treatment jerawat baru d kinclongin pake ini ^^

Series super whitening SW
berguna untuk :
~memutihkan kulit, membuat kulit putih merata dan lebih merona
~menutrusi kulit dari dalam
~menyehatkan kulit
~membuta kulit bersih dan licin
~mengencankan kulit
~memudarkan dan menghilangkan noda bekas jerawat
~memlembapkan khsusnya kulit kering
~mengurangi jerawat
~memperbaiki sel kulit

cara pakai :
cuci muka hingga bersih (baiknya jika pake make up bersihkan dengan cleansing milk terlebih dahalu agar tidak ada minyak yg tertinggal dan memudahkan pembersihan kotoran. )ulangi mencuci sabun 2x
setelah bersih oleskan toner denagnkaps tipis2 dan secara merata .
lalu lanjutkan dengan pemakaian cream siank untuk pagi-sore
cream malam untuk sore dan malam hari.

efek pemakaian pada saat pertama, kulit akan terasa kencang, kering,mengelupasa sangat halus, dan ada rasa gatal. tapi itu bertanda obat mulai bekerja . efek akan hilang setelah 1 minggu dan rasakan hasilnya ;) untuk yang berjerawat atau kusam sekali, selama kulit ada kulit yang belum bagus, akan terus mengikis kulit mati. sampe wajah akan terasa benar2 mulus.

::SERIES SW & NW ::
ISI :
Day cream y
Night cream green
Whitenning soap
Toner aha/cucumber
HARGA 280.000 / PAKET

JIKA PAKET SW+SERUM (serumpemutih/acne/high dosage vit.c/anti aging pilih salah satu jadi 350.000

ato JIKA PAKET SW sabunya d ganti OMS hanya 350.000

jika paket SW+OMS+ SERUM HANYA 400RB saja

HARGA PERPAKET LEBIH MURAH D BANDING HARGA SATUAN

ingredient :aqua bidestilata, green tea extract, cococnutv fatty acid, jojoba (buxus chinensis ) oil, butyrospermum parkii butter, PEG-40 hydrogenated,lavender (lavandula angustifolia ),trichlosan, etc
POM CA18101201532

DAPATKAN HARGA GOYANG”miring untuk para resaller ^^

SERIES SENSITIF cream racikan dokter untuk kulit sensitif

ERIES WHITENING SENSITIF cream racikan dokter untuk kulit sensitif

ERIES WHITENING SENSITIF cream racikan dokter untuk kulit sensitif

 

SERIES WHITENING SENSITIF cream racikan dokter untuk kulit sensitif

ini juga produk baru dan beda dengan series sensitif kemaren.

karena yg kemaren buat aku termasuk berat. yang produk SS ini lebih rinagn dan soft untuk si kulit cantik nan sensi bowww.. ^^ hehehe…

ia aku juga suka kasian sama cewe/perempuan yg ingin cantik tapi kepentok sama kulit yg super duper senseeehh…

salah pake cream/kosmetik mulia deh merah , gatel, ga karuan .. makanya aku hadirkan produk SS untuk kulit sensitif

sekarang si cantik kulit sensi bisa tetep cantik, putih, seger , kinclong dan sehat .

series sensitif ini pun bisa untuk remaja…jadi buat ABEGEH n ibu2 yg punya anak gadis bisaperawatan aman dengan ini =))

WHITENING SKINCARE SENSITIF kode ~SS~
berguna untuk :
::memutihkan kulit menajdi cerah merona
::melicinkan kulit
::menghilangkan kulit mati
:: melembutkan dan melembapkan kulit
:: menecilkan pori2
:: bisa untuk acne ringan
:: memperbaiki sel kulit

cara pakai :
gunakan sabun pembersih pagi dan malam hari (jika masi terasa berminyak ulangi pemakain sabun)
*setelah bersih lalu gunakan toner dengan kapas
*setelah bersih oleskan cream pagi
*untuk sore dan malam , sama seperti siank hanya d pake cream malam

WHITENING SKINCARE SENSITIF kode ~SS~

1. facial wash sensitive
2.Toner sensitif
3.Day cream oil free/ day cream normal
4.Night sensitf
5.Serum pemutih
6.Anti iritasi

HARGA PROMO :450.000/PAKET

HARGA PERPAKET LEBIH MURAH D BANDING HARGA SATUAN

NGREDIENTS :
aqua bidestilata, lauryl ether sulfate, aloe barbadensis leaf extract, , sulfonic acid , glyceryl stearate SE, stearic acid, titanium dioxide caprylictri glyceride, phenylbenzimidozale sulfonic acid,trethanolamine, etc

pom cd 1006502477

DAPATKAN HARGA GOYANG”miring untuk para resaller

 

OS ~SERIES OILY FREE cream racikan dokter u/ kulit berminyak

SO~WHITENING SERIES OILY FREE cream racikan dokter untuk kulit berminyak

SO~WHITENING SERIES OILY FREE cream racikan dokter untuk kulit berminyak

 

 

WHITENING SERIES OILY SKIN
(khusus untuk kulit berminyak )

produk ini terinspirasi dari suamiku tercinta (uhuuuuyyy…!!!)
emberrr beneran banget… soalnya mukanya berminyak, dan dia ngga mau putih2 banget , cuma ngga mau kliatan kaya kilang minyak..wkwwkkwk…
abis ngga sampe 1 jam abis mandi uda bladus lagi..karena saking berminyaknya.
mengkilap gitut trus jadi kliatan kusam dekil kotor katanya.. hehehehe..

nah itu aja COWO..apalagi cewe..beeeuuhh banyak yg nyari buat ngurangi minyak berlebih tanpa bikin kering kulit, ud agitu muthin kulit dan ngehalusin kulit . yyyuuuppp !!! ini produk baru yg TOP buat oily skin .. =)

WHITENING SERIES OILY SKIN
BERGUNA UNTUK:
:: mengurangi minyak berlebih di kulit lapisan luar tanpa membuat kulit kering
:: megurangi produksi sebum minyak dalam pori2
:: mengahaluskan kulit
:: mengecilkan pori2 kulit
::mengikis kulit matai secara halus sehigga wajah lebih putih dan segar
::aman untuk kulit sensitif sekalipun
:: bisa d gunakan pria dan wanita segala usia

cara pakai :
gunakan sabun pembersih pagi dan malam hari (jika masi terasa berminyak ulangi pemakain sabun)
*setelah bersih lalu gunakan toner dengan kapas
*setelah bersih oleskan cream pagi
*untuk sore dan malam , sama seperti siank hanya d pake cream malam

WHITENING SERIES OILY SKIN
ISI :
1.Facial wash oily skin
2.Toner oily skin
3.Day cream Z oil free
4.Whitening night cream
5.Serum vit.c/ pemutih

HARGA PROMO 450.000

HARGA PERPAKET LEBIH MURAH D BANDING HARGA SATUAN

INGREDIENTS :
aqua bidestilata, propylane glycol, niacinamide, glyceryl stearate SE, stearic acid, titanium dioxidecaprylictriglyceride, phenylbenzimidozale sulfonic acid,trethanolamine, etc

POM AC 18081804918

DAPATKAN HARGA GOYANG”miring untuk para resaller ^^

 

 

SERIES FLEK cream racikan dokter untuk kulit berflek

SERIES FLEK cream racikan dokter kulit kecantikan

SERIES FLEK cream racikan dokter kulit kecantikan

SKINCARE WHITENING SUPER FLEK

uda bosen sama flek d wajah yg ganggu banget n bikin ga PD abieezz… ????

mmmhh… dtutup pake make up ato bedak pun masih terkihat, malah muka jadi seperti topeng, pori2 wajah pun makin tersumbat..

FLEK karena usia, sinar matahari, salah kosmetik, hormon(KB ), bekas jerawat. flek menahun ataupun turunan. ngga perlu
DESPERADO lagi cyiin… hehehe

SERIES SUPER FLEK jawaranay ..uda terbukti .. AMAN-SEHAT-TERBUKTI-DAMAI -TERPERCAYA !!

SERIES FLEK BERGUNA UNTUK :
>>menghilangkan berbagai FLEK
>>membuat kulit licin , putih dan bening
>>membuat pori2 kulit yg membesar menjadi halus
>>mengencangkan kulit
>> meremajakan sel kulit
>>membuat jerawat kempes
>>meretakan dan menghaluskan kulit yg bermasalh karena jerawat/lubang bekas jerawat
>>membuang lapisan luar kulit tidak sampe dalam hanya lapisan luar sehingga tidak membuat kulit tipis

cara pakai :
gunakan sabun pembersih pagi dan malam hari (jika masi terasa berminyak ulangi pemakain sabun)
*setelah bersih lalu gunakan toner dengan kapas
*setelah bersih oleskan cream pagi lalu cream sunblock
*untuk malam setelah pemakain toner oleskan night cream 1, 5 menit kemudian baru night cream 2

gunakan CREAM IRITASi, jika ada reaksi kulit (perih , kering, merah, seperti lecet ), pake cream iritasi sebelum pemakain cream.

reaksi awal :
-awal pemakain oleskan snagta tipis2 untuk menhindari klulit yg kaget karena product baru.
-kulit akan terasa kencang dan mengelupas halus selama 3 hari paling lama 1mingguan. kulit akan berhenti mengelupas setelah kulit matinya bersih, proses in itidak menimbulkan rasa perih ato terbakar, AMAN !!
-flek2 akan terlihat makin menipis semakin lama, bekas jerawat akan memudar,jika ada jerawat pun akan kempes.
-DILARANG menggosok kulit, apalagi pada saat kulit sedang mengelupas, karena tidak baik dan dapat menyebabkan kulit lecet (iaaalah cinh…emang pantat panci maen d gosok2
…hehehe )
-hasil tergantung dari besar dan gelapnya flek…tapi d pastikan sudah terbukti menghilangkan flek yang tebal dengan sempurna jika pemakaian lebih dari 7paket, ada yg kurang sudah bersih, jika fleknya rinagn dan tidak terlalu gelap/besar,

SETELAH BERSIH boleh tetap melanjutkanato pindah ke series yg lain ^^ ini up to u saaaayy =))

bisa untuk WANITA DAN PRIA =)

SERIES WHITENING SUPER FLEK
ISI :
1. TONER AHA
2. SABUN AHA
3. KRIM PAGI
4. KRIM SIANG/SUNBLOCK
5. KRIM MALAM H1
6. KRIM MALAM H2
7. KRIM IRITASI
Bonus serum vit C 5ml
HARGA : 550.000,-

HARGA PERPAKET LEBIH MURAH D BANDING HARGA SATUAN

DAPATKAN HARGA GOYANG”(ayeeey ) untuk para resaller ^^

BUBYE FLEEEKKK ^O^ TINGGAL CANTIKNYA DEH TANPA FLEK DI WAJAH

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.